Friday, March 6, 2015

Data Recovery



Komputer dan Notebook yang anda miliki selalu berurusan dengan data, dan setiap data yang dihasilkan melalui media tersebut merupakan hasil dari ide dan kreatifitas. Hasil tersebut dapat berupa : foto, video, data keuangan, login credential, database, proposal kontrak, presentasi, desain grafis, ataupun tugas akhir maupun skripsi.

Kehilangan data dapat terjadi kepada semua pengguna Komputer dan Notebook. Hampir tidak dapat dibayangkan dan bukan merupakan sebuah opsi apabila data tersebut hilang. Setiap Komputer dan Notebook yang anda beli tentu saja mendapatkan garansi, hanya saja mereka tidak akan melayani layanan pemulihan data apabila unit anda bermasalah.

Baik vendor maupun distributor hanya menawarkan service atau one-to-one replacement untuk unit yang rusak tanpa memperdulikan data didalamnya. Padahal, bukan tidak mungkin, nilai data yang di dalam Komputer atau Notebook tersebut jauh melebihi harga komputer itu sendiri.

TJ Digital solusi adalah spesialis di bidang data recovery yang berpengalaman dan tingkat keberhasilan mencapai 99% dari total project yang pernah kami kerjakan.

Product Range

> Hard Disk Recovery

> Dekstop Recovery

> Notebook Recovery

> Flash Disk Recovery

> Micro SD Recovery

> SSD Recovery

> Mobile Device Recovery

Tags :